Wednesday 13 November 2013

TWITTER EUNHYUK SUPER JUNIOR KEMBALI DI ‘HACK’

Kembali drama lainnya di industri hiburan Korea, salah satu pengguna internet anonim telah meng-hacked akun Twitter Eunhyuk Super Junior dengan mengunggah foto yang tidak pantas dilihat.

Pada tanggal 11 November, Twitter Eunhyuk yang memiliki lebih dari dua juta follower di-hacked oleh pengguna internet anonim, dengan memposting beberapa foto tidak pantas dari salah satu kontestan Superstar K4





















Akhirnya, Eunhyuk diberitahu kemudian ia dengan cepat menghapus foto, "Pasti ada banyak orang yang mau makan Gosomi (mengacu pada gugatan). Semua teman twitter-ku pasti terkejutkan? Maafkan aku."


Dia menambahkan,"Satu hal yang aku benar-benar tahu bagaiman menggunakan twitter adalah... Akut tidak ingin menyingkirkan itu, jadi kau menghilang. Aku bahkanterlalu malas memberi makan Gosomi. Dan aku minta maaf kepada para fans untuk menggunakan istilah 'Twitter Friends. "Aku tahu artinya, tapi itu bukan hanya fans yang terkejut, jadi aku menggunakannya, selain itu, aku di London."

SM Entertainment menegaskan bahwa Twitter Eunhyuk dihacked, dan agensi telah melaporkan hal tersebut dan mengambil tindakan yang seharusnya.

Sebelumnya, Eunhyuk juga mengalami hal seperti ini pada bulan Maret lalu.




Source: Enesworld
indotrans: kidihae@koreanindo.net


No comments:

Post a Comment