Wednesday 13 November 2013

EUNHYUK SJ MEMINTA MAAF KARENA AKUN TWITTER-NYA KEMBALI DI ‘HACKED’



Tampaknya hacker yang sama yang sebelumnya memposting foto bugil dari seorang kontestan Superstar K di Twitter Eunhyuk Super Junior sepertinya telah kembali membuat masalah lagi.

Pada tanggal 13 November, berbagai foto kembali terposting di twitter Eunhyuk. Postingan menjelaskan bahwa foto bugil dari sebelumnya memang kontestan Superstar K , memberikan bukti dengan foto terlampir.


Setelah menghapus postingan tersebut, Eunhyuk langsung menulis permintaan maaf

Dia  menulis, " Aku tidak akan mengatakan nama aslinya lagi, tapi aku minta maaf kepada wanita yang telah dirugikan. Aku tidak yakin apakah itu karena aku tidak memberi perhatian [akun twitterku], tapi aku sedang berbicara dengan agensiku dan akan segera mengambil tindakan. Karena twitter adalah satu-satunya tempatku bisa berkomunikasi dengan penggemar, aku tidak ingin menghapusnya. Maafkan aku."

SM Entertainment belum berbicara tentang masalah ini. Ini akan menjadi keempat kalinya Twitter Eunhyuk di hack pada tahun 2013.


Source: Enesworld
indotrans: kidihae@koreanindo.net




No comments:

Post a Comment